07:26 - Selasa 23 Januari, 2018

Kebahagiaan Ayudia dan Ditto atas Kelahiran Anak Pertamanya

Mei 27, 2016 242 Viewed Hadi Setiawan
pasangan ayudia dan ditto

GALAXY.CO.ID – Lengkap sudah kehidupan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) kini tengah merasakan kebahagiaan, karena kemarin (24 Mei 2016) sang istri Ayudia telah melahirkan bayi pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki dengan berat 2,3 kilogram dan panjang 50 cm secara normal dengan metode Gentle Birth di salah satu Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali sekitar pukul 17.15.

Menurut salah satu bidan disana, Ayu sebenarnya sudah mengalami kontraksi sejak kemarin sore dan sang suami, Ditto segera membawanya ke yayasan persalinan tersebut. Ayudia dan Ditto juga sudah menyiapkan sebuah nama untuk anak pertama mereka, yaitu Diase Kala Bumi.

Menurut Ayu sendiri, proses melahirkan anak pertamanya dengan metode Gentle Birth tersebut sebenarnya tidak berbeda dengan melahirkan normal, namun dengan metode itu ia merasa lebih rileks. Ditto juga membagi kabar bahagia tersebut melalui akun pribadi miliknya.
anak ayudia dan ditto

Baca Juga:  Ayu Azhari Diduga Ingin Menguasai Rumah Warisan Ibunya

Dalam postingan tersebut, Ditto mengunggah foto buah hatinya yang sedang menangis, tidak sedikit yang memberi ucapan selamat kepada pasangan yang tengah berbahagia ini, selain itu mereka juga turut mendoakan anak pertama dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto tersebut. Tak hanya Ditto, tetapi Nicko Poerwitriarto yang merupakan ayah Ditto juga membuat status di akun Facebooknya tentang kelahiran cucunya.

Baca Juga:  Pengakuan Ibunda Celine Evangelista Mengenai Pernikahan Sesama Jenis Anaknya

“Syukur Alhamdulillah… cucu pertama kami yang berjenis kelamin laki-laki telah lahir ke dunia dengan berat 2,3 kg dan panjang 50cm pada pukul 17.15 di Ubud, Bali,” jelas ayah Ditto.
“Cucu laki-laki lahir dengan sehat, ibunya pun juga sehat, terimakasih atas doanya teman-teman,” tambahnya.

Ditto dan Ayudia Bing Slamet telah menikah pada 13 September 2015 yang bertempat di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan. Hari pernikahan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Ayudia yang menginjak usia ke 25, Ditto juga memberikan emas batangan seberat 11 gram sebagai mas kawinnya.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply