04:50 - Senin 26 Februari, 2018

Di Keluarkan, Benzema Tidak Bisa Tampil di Euro 2016

Jun 3, 2016 235 Viewed Oki Pratama
karim bezema

GALAXY.CO.ID – Karim Benzema, striker dari real Madrid merupakan penyerang terbaik dari Skuat Timnas Perancis. Sayangnya, kini ia dikeluarkan dari tim tersebut karena sebuah alasan, yaitu terlibat kasus pemerasan dengan rekan setimnya dengan ancaman akan menyebarkan video seks Mathieu Valbuena.

Sebenarnya Benzema sudah dipastikan bisa ikut tampil di Euro 2016 bahkan menjadi kapten jika ia tidak memiliki kasus seperti itu. Kini posisinya di gantikan beberapa pemain muda lainnya, yakni Anthony Martial dan Kingsley Coman.

“Saya kecewa, sangat sangat kecewa sejak awal, saat dimana Presiden Federasi Sepakbola Perancis Noel Le Graet mengatakan bahwa saya tidak terpilih. Tetapi itulah hidup, saya harus bisa menerimanya,” ucap Benzema.

Baca Juga:  Timnas Argentina Tidak Akan Mundur dari Copa America Centenario

“Saya juga akan tetap mengikuti perkembangan Timnas perancis layaknya supporter lainnya. Saya juga berharap mereka bisa melaju sejauh mungkin dan berusaha memenangkan trofi tersebut karena turnamen itu sangatlah penting bagi kami. Ini juga adalah kompetisi besar yang digelar di Rumah kami, jadi saya juga berharap yang terbaik untuk rekan-rekan saya,” jelas Karim benzema.

Selain Benzema, rekannya yang bernama Raphael Varane juga tidak diikutsertakan di Timnas Perancis karena mengalami cedera saat latihan menjelang Final Liga Champions, sehingga posisinya kini diisi oleh bek Sevilla, Adil Rami.

Baca Juga:  Rossi dinilai Mulai Melambat Seiring dengan Usianya

Akan tetapi Karim menilai jika keputusan Deschamps tersebut sangatlah terburu-buru, ia juga mengatakan jika Varane sangat kecewa dengan keputusan Deschamps namun ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan harus menerima keputusan yang telah dibuat tersebut.

Karim Benzema yang kini berusia 28 tahun tersebut sudah melalui musim yang sulit ketika membantu Real Madrid mengalahkan lawan dari kota yang sama, yaitu Atletico pada adu penalti di babak final Liga Champions pada Minggu di Milan.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply