07:25 - Selasa 23 Januari, 2018

Ramos Sesalkan Isco Yang Gagal Masuk Euro 2016

Jun 14, 2016 247 Viewed Oki Pratama
sergio ramos

GALAXY.CO.ID – Pesebak bola asal Spanyol, Sergio Ramos menyatakan bahwa dirinya menyesalkan Isco atau Fransisco Roman Alarcon Suarez yang tidak masuk dalam skuat timnas Spanyol yang akan kembali berlaga di Euro 2016, padahal menurutnya hal tersebut bisa menjadi pengalaman yang bagus baginya. Isco sendiri pernah gagal menembus 23 nama yang telah menjadi pilihan pelatih Vicente del Bosque untuk bermain di EURO 2016. Playmaker dari  Real Madrid tersebut kalah bersaing dengan Thiago Alcantara, Fabregas, Koke dan Bruno.

“Saya sangat menyukai cara main dari Isco. Dia merupakan rekan setim sekaligus teman yang hebat,” ungkap Ramos.

“Saya juga merasa senang kalau Isco bisa berada disini bersama saya, beberapa pemain hebat terkadang memang harus mengalami kondisi pahit di dalam permainan sepak bola,” tambahnya.

Baca Juga:  ISIS Bertanggung Jawab Atas Terjadinya Bom Bunuh Diri di Kabul

Sebenarnya banyak juga yang menyayangkannya, karena Isco sudah dianggap sebagai pemain yang sukses di musim ini.

Sergio Ramos meminta Isco untuk menyikapi hasil dari pilihan pelatih tersebut dengan sikap yang positif. Memang sudah menjadi hal yang lumrah apabila seorang pemain terkadang berada di bawah dan terkadang berada di atas. Ramos juga meminta supaya Isco bisa mengambil pelajaran yang sebaik-baiknya dari kejadian di tahun ini.

Ramos yang merupakan bek tengah dari tim Real Madrid ini telah mengantarkan La Furia Roja juara Euro atau Piala Eropa 2008 dan 2012. Ia berharap bisa mencetak sejarah baru dengan menjuarai liga Euro selama tiga kali beruntun. Namun ia juga mengakui jika pesaingnya kali ini memang sangat berat.

Baca Juga:  Tottenham Jadi Runner Up Liga Inggris

“Kami sebagai tim sepak bola Real Madrid merasa bangga bisa berada di tim nasional ini, dan semoga saja bisa meraih sejarah dengan menjuarai kejuaraan Eropa selama tiga kali beruntun. Kami juga harus maju selangkah demi selangkah. Kami sendiri mengawali tahap awal dengan tiga lawan yang sulit,” jelas Sergio Ramos.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply