02:13 - Jumat 27 April, 2018

Yuki Kato Dianggap Sebagai Orang Ketiga Dalam Hubungan Stefan-Wilona

Jun 16, 2016 306 Viewed Hadi Setiawan
artis

GALAXY.CO.ID -Pasangan kekasih Stefan dan Wilona di kabarkan putus karena orang ketiga. Namun saat di  minta klarifikasi, masing-masing dari mereka memilih untuk diam. Aktris cantik Yuki Kato di sebut-sebut sebagai dalang dari kandasnya hubungan mereka. Mendengar namanya di sangkut pautkan dengan hal tersebut, Yuki pun menjadi kesal.

Yuki juga menjelaskan jika dia dan Stefan hanyalah sahabat sekaligus rekan kerja sejak lama. Pada tahun 2010, Stefan dan Yuki pernah mendapat penghargaan sebagai aktor drama remaja yang terfavorit dan dipasangkan dengan Yuki Kato. Mungkin hal tersebut yang menjadi penyebabnya Yuki di sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan Stefan dan Wilona.

“Jahat banget sih, jangan seret gue please. Gue dibilang sebagai orang ketiga di sosial media,” ucapnya.

Baca Juga:  Hubungan Yuni Shara Dan Chico Hakim Harus Putus setelah Satu Tahun Bersama

“Gue sama dia cuma sahabatan, enggak lebih. Kalaupun mereka udah enggak bersama lagi kan bukan berarti gue jadi orang ketiga. Mungkin aja mereka ada masalah yang enggak mau di publish,” jelas Yuki.

Banyak juga yang menyayangkan kandasnya kisah asmara dari Stefan dan Wilona tersebut, karena mereka dinilai sangat serasi dan romantis sebagai sepasang kekasih.

Baca Juga:  Charly Setia Band Ciptakan Dua Lagu untuk Inul Daratista

Menurut informasi yang beredar, Stefan dan Wilona putus karena adanya campur tangan dari salah satu pihak keluarga. Kabarnya Stefan William mulai merasa bosan karena diatur oleh keluarga dari Natasha Wilona, walaupun ia masih memiliki perasaan terhadap Natasha Wilona namun ia tetap memilih untuk keluar dari hidup Wilona.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply