04:50 - Senin 26 Februari, 2018

Pernyataan Jorge Lorenzo Terkait Gugurnya di Sirkuit Belanda

Jun 26, 2016 233 Viewed Oki Pratama
jorge lorenzo

GALAXY.CO.IDJorge Lorenzo sang juara MotoGp musim lalu menyatakan jika hasil kualifikasinya yang buruk saat berada di sirkuit Assen, Belanda itu adalah murni karena adanya masalah pada daya cengkeram ban. Dia juga kehilangan kepercayaan dirinya di lintasan basah, karena menurutnya tempat tersebut bagaikan berkendara di atas es.

“Apabila berada di lintasan kering, mungkin saya tidak akan sekompetitif pada balapan lain-lainnya. Tepatnya saat di lintasan keempat, laju saya tidak terlalu buruk. Hanya saja kurangnya kepercayaan diri pada bagian depan pada tikungan ke kanan. Sebenarnya kami lebih banyak beban di bagian depan untuk menyelesaikan problem tersebut,” jelas Lorenzo.

“Namun kami tidak dapat menyelesaikannya, justru kami menciptakan lebih banyak spin pada bagian belakang ban,” tambahnya.

Baca Juga:  Ramos Sesalkan Isco Yang Gagal Masuk Euro 2016

Jorge Lorenzo sudah dipastikan hanya akan mampu start di posisi 11 pada balapan yang di gelar malam ini, Minggu (26/06/2016). Pada sesi kualifikasi, catatan waktu yang dimiliki Lorenzo adalah 1 menit 47,897 detik. Dia terpaut 2,651 detik dari pengendara Ducati Corse, Andrea Dovizioso yang telah meraih pole.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply