04:51 - Senin 26 Februari, 2018

Rihanna Terbang Ke Jerman Paska Konsernya di Nice Perancis Dibatalkan

Jul 15, 2016 232 Viewed Dewi Maharani
rihanna

GALAXY.CO.ID –Penyanyi asal Barbados, Rihanna telah dijadwalkan akan menggelar konsernya di Allianz Stadium, Nice, Perancis. Tetapi konser tersebut harus dibatalkan karena adanya aksi teror yang terjadi saat perayaan Bastille Day.

Aksi teror yang terjadi pada Kamis, 14 Juli 2016 waktu setempat.Teror tersebut melibatkan sebuah truk yang dengan tiba-tiba menabrak semua orang yang ada di sekitarnya dan sedang berkumpul untuk menyaksikan kembang api.

Selain itu, truk juga memiliki bahan peledak serta senjata api di dalamnya. Akibat dari kejadian tersebut, sekitar 80 orang tewas dan 100 lainnya terluka.

Baca Juga:  Dua Wanita AS Mengaku Pernah Di Lecehkan Calon Presiden AS Donald Trump

Konser Rihanna sendiri di batalkan karena mereka ingin menjaga keselamatan dari penyanyi tersebut dan juga para penggemarnya. Sebenarnya penampilannya di konser itu adalah rangkaian “Anti World Tour” yang kini tengah ia jalani sampai dengan bulan Agustus mendatang.

Rihanna langsung terbang menuju negara Jerman guna melanjutkan turnya. Di Jerman ia akan melangsungkan konser di Commerzback, Frankfurt pada hari Jum’at 15 Juli 2016.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply