15:16 - Rabu 21 Januari, 8009

Pengakuan Ibunda Celine Evangelista Mengenai Pernikahan Sesama Jenis Anaknya

Jul 18, 2016 267 Viewed Hadi Setiawan
CELINE

GALAXY.CO.ID -Kabar mengejutkan datang dari aktris cantik Celine Evangelista yang dikabarkan telah menikah dengan sesama jenis di Las Vegas pada 11 Juni 2015 lalu. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh ibunda Celine yakni Vincentia Nurul. Ia juga mengaku kalau dirinya sudah merestui pernikahan putrinya tersebut karena Celine dan pasangannya dianggap sudah sama-sama dewasa.

“Saya sudah kasih masukan ke masing-masing. Saja juga menganggap kalau mereka sudah dewasa, sudah tahu apa yang mereka putuskan, bukan anak umur 17 tahun. Mereka siap kok dengan kondisinya”, jelas Vincentia Nurul.

Walaupun Vencentia memahami jika pernikahan sesame jenis tersebut merupakan hal yang tabu, namun ia tidak mempermasalahkannya.

Baca Juga:  Innalillahi, Nenek Nagita Slavina Meninggal Dunia Di Rumah Sakit Medistra

“Memang begitu, terus kenapa? Kenyataannya memang begitu. About B is a LGBT, it’s true, itu benar. Yang paling penting itu bukan laki perempuannya. Pasangan Celine mengurus anaknya, dan dia juga lebih care,” tambahnya.

Menurut Ibunda Celine, anaknya menjadi lebih baik setelah menikah dengan Bacil. Ia merasa jika Bacil mampu membimbing Celine ke arah yang lebih baik lagi. Bacil sendiri juga sangat perhatian dengan kedua anak Celine Evangelista.

Baca Juga:  Ayu Azhari Diduga Ingin Menguasai Rumah Warisan Ibunya

Pasangan Celine, Bacil alias Intan yang juga merupakan mantan manajer dari penyanyi Rossa. Bacil sendiri adalah anak dari Ivo Nila Krisna. Sampai saat ini, ia belum bisa dihubungi. Hal tersebut dikarenakan dirinya kini tengah sibuk mengurus bisnisnya sendiri.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply