15:16 - Kamis 21 Januari, 7802

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4 Ditemukan Beredar Di Dunia Maya

Jul 19, 2016 265 Viewed Thalia Sungkar
xiaomi note 4

GALAXY.CO.ID -Beredar kabar bahwa Smartphone Xiaomi akan segera merilis Redmi Note 4 pada akhir bulan Juli nanti. Smartphone baru tersebut akan mengusung spesifikasi kelas atas yang berfungsi untuk menyasak pasar smartphone modern saat ini. Meskipun tidak ada informasi yang resmi dari pihak vendor yang memiliki markas besar di Tiongkok, spesifikasi dari Xiaomi Redmi Note 4 ini pun sudah banyak di temukan beredar di dunia maya.

Bocoran dari gambar tersebut memperlihatkan ukuran layar yang berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p. chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio X20 denhan prosesor deca-core dan didukung dengan RAM sebesar 3 GB serta penyimpanan internal 64 GB.

Xiaomi Redmi Note 4 juga terlihat di dukung oleh koneksi 4G LTE, baterai 410 mAh, pemindai sidik jari, kamera belakang 13 MP serta kamera depan 5 MP. Namun mereka tidak menyebutkan versi OS Android dan juga MIUI yang digunakan.

Baca Juga:  Spesifikasi Smartphone Terbaru Dari Xiaomi Redmi 3S

Selain meluncurkan Xiaomi Redmi Note 4, pihak Vendor juga akan memperkenalkan perangkat baru lainnya berupa Laptop yang bernama Mi Notebook.

Namun pihak vendor asal China tersebut membantah kalau pihaknya tidak akan meluncurkan Xiaomi Redmi Note 4, melainkan bakal meluncurkan Redmi Pro di China National Convention Center di Beijing, China. Mereka juga membuat topik baru melalui Weibo yang dinamai Redmi Pro lengkap dengan tanggal rilisnya.

Baca Juga:  ASUS ZenFone Zoom S hadir di Indonesia dengan dual lensa

Redmi Pro sendiri akan dibekali dengan tenaga chipset MediaTek MT6797 yang sudah memiliki 10 inti. Di dalamnya juga terdapat RAM sebesar 3 GB serta menjalankan Android 6.0. setelah diuju benchmark, Redmi Pro telah berhasil mencetak nilai sebanyak 1218 di pengujian single core serta 4183 pada multi-core. Sedangkan varian premium mendapatkan nilai sebanyak 1845 dan 5012.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply