07:23 - Selasa 23 Januari, 2018

Enam Orang Tewas Akibat Kecelakaan di BSD Antara Mobil Angkot dan Truk Molen

Jul 22, 2016 225 Viewed Indah Pertiwi
SERPONG

GALAXY.CO.ID –Sebuah kecelakaan terjadi antara mobil angkot (angkotan kota) dan sebuah truk molen pada Jum’at, 22 Juli 2016 sekitar jam 00.10 WIB yang berlokasi di Jalan Raya Serpong depan mal WTC Matahari, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan. Kecelakaan tersebut menyebabkan enam orang tewas termasuk sopir truk molen dan beberapa penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Kabid  Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono menyatakan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut berawal ketika angkot R14 yang bernopol B 1357 CTX jurusan Cimone-Perum yang dijalankan oleh sopir bernama Hendi melaju beriringan dengan angkot lainnya dari arah Tangerang ke BSD dengan kecepatan yang tinggi.

“Setelah tiba di depan putaran WTC Matahari, sang sopir tidak mengetahui kalau ada sepeda motor yang belum diketahui identitasnya akan berputar arah. Kemudian Hendi mencoba menghindar ke sebelah kiri jalan. Namun sayangnya Hendi tidak memperhatikan jika di depan ada sebuah truk molen yang saat itu sedang menurunkan muatan,” jelas Awi Setiyono.

Baca Juga:  Anies Baswedan Sudah Siapkan Juru Bicara Perempuan Yang Intelek Untuk Sampaikan Visi-Misi

Sampai saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mengenai kasus tersebut. Pasalnya sang sopir langsung melarikan diri setelah kecelakaan terjadi dan belum diketahui keberadaannya.

“Keterangan dari saksi-saksi baru kami himpun. Sekarang dalam penyelidikan, sopirnya kabur dan handphonenya dibuang. Jadi agak susah nyarinya,” kata Harry Rahmat, Kanit Laka lantas Polres Kota Tangerang Selatan.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply