04:52 - Senin 26 Februari, 2018

BlackBerry Kini Resmi Meluncurkan Smartphone Terbarunya Yang Bernama DTEK50

Jul 27, 2016 249 Viewed Thalia Sungkar
BLACKBERRY

GALAXY.CO.ID –BlackBerry kini telah resmi meluncurkan smartphone terbarunya dengan sistem operasi Android keduanya yang dinamai dengan DTEK50 serta menjadi perangkat kedua setelah BlackBerry Priv. selain itu Blackberry DTEK50 ini merupakan pergantian merk dari Alcatel Idol 4 yang telah diluncurkan di awal tahun 2016.

BlackBerry DTEK50 ini dihadirkan dengan mengusung layar 5,2 inci dan kualitas Full HD, anti gores serta resolusi 424 pp, 1920 x 1080. Sedangkan untuk daya tahannya, BlackBerry telah membenamkan baterai dengan kapasitas 2.610mAh.

DTEK50 ini juga mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 617 dengan RAM 3 GB dan 16 GB dilengkapi dengan slot memori tambahan sampai 2TG. Sistem pengoperasiannya memakai OS Android Marshmallow. Selain itu, BlackBerry DTEK50 ini juga dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 13 MP dengan dual tone flash.

Baca Juga:  Raj Gauri Pawar, Gadis Jenius yang Menghebohkan Dunia

“Kami menjaga privasi pelanggan kami dengan sangat serius. Oleh karena itu kami merancang DTEK50 dengan menggabungkan keamanan yang unik serta fitur konektivitas yang terdapat pada BlackBerry, dan dipadukan dengan ekosistem Android yang kaya,” jelas Chief Operating Officer and Manager, Devices, BlackBerry, Ralph Pini.

“Perangkat ini juga akan menambah lineup smartphone aman BlackBerry, serta menawarkan semakin banyak pilihan kepada pelanggan,” tambahnya.

Baca Juga:  ASUS ZenFone Zoom S hadir di Indonesia dengan dual lensa

Menurut informasi, BlackBerry DTEK50 ini akan dijual dengan harga U$300 yang setara dengan Rp 4 juta di Amerika Serikat. Namun masih belum diketahui apakah produk baru tersebut bakalan masuk ke Indonesia atau tidak.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply