04:51 - Senin 26 Februari, 2018

Ben Kasyafani Resmi Menikahi Ines Setelah Melalui Proses Ta’aruf

Jul 31, 2016 226 Viewed Hadi Setiawan
ben kasyafani

GALAXY.CO.ID -Mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani telah resmi menikahi kekasihnya Nesyana Ayu Nabila setelah 3 bulan masa perkenalan. Keduanya pertama kali dipertemukan oleh keluarga dari masing-masing pihak.

Awalnya Ben belum berencana untuk menikah, namun setelah berkomunikasi secara intens dengan Ines (sapaan akrab), ia memutuskan untuk meminangnya.

Pernikahan mereka di gelar di Foyer Main Ballroom, The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 30 Juli 2016. Ijab kabulnya pun juga dilaksanakan di tempat yang sama.

Baca Juga:  Melanie Subono Bersyukur Suami Tak Datang Ke Persidangan

Pembacaan Alquran menjadi penanda bahwa ijab Kabul segera dilakukan. Baik Ben maupun Ines langsung duduk berdampingan di depan penghulu. Ben mengaku kalau dirinya sempat gugup menucapkan ijab Kabul, tetapi ia berhasil menyelesaikannya hanya dengan satu tarikan nafas saja dengan ayah Ines, H Supartono sebagai wali nikahnya.

“Waktu salaman sama papanya Ines deg-degan sampai bergetar tangannya,” kata Ben Kasyafani.

Baca Juga:  Hubungan Yuni Shara Dan Chico Hakim Harus Putus setelah Satu Tahun Bersama

Namun, Ben dan Ines tidak bisa berbulan madu dalam waktu dekat ini dikarenakan kesibukan masing-masing pihak. Rencananya Ben akan mengajak istri dan anaknya Sienna pergi ke Australia sekalian bulan madu dan menonton Coldplay pada Desember nanti.

Maskawin yang diberikan Ben untuk istrinya berupa buku hadis dan seperangkat alat sholat. Ia berharap hal tersebut kelak bisa membawa keluarganya bahagia dunia akhirat.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply