04:47 - Senin 26 Februari, 2018

Axioo Resmi Meluncurkan Tablet Terbarunya Yakni Picopad S4

Jul 31, 2016 264 Viewed Thalia Sungkar
axioo

GALAXY.CO.ID -Axioo kini resmi meluncurkan tablet terbarunya yakni Picopad S4 series. Tablet tersebut dibuat setelah Axioo sukses menguasai pasar dalam waktu 6 bulan sejak dirilisnya picopad S3 pada awal tahun 2016.

Picopad S4 ini memiliki ukuran layar sebesar 7 inci dengan teknologi IPS dengan resolusinya 1.024×600 piksel, berat 275 gram serta dilengkapi dengan 5 point touch sehingga membuat sentuhan menjadi lebih responsif. Terdapat RAM sebesar 1,5 GB, ROM 8 GB dan baterai 2.200 mAh.

Tablet terbaru ini masih menggunakan Dual SIM yang memudahkan arus komunikasi penggunanya lebih optimal dan praktis karena mereka dapat melakukan telepon serta sms dari nomor yang berbeda dengan satu ponsel saja.

Baca Juga:  Kelebihan Aplikasi Google AlloDibandingkan Aplikasi Lainnya

Selain itu, Axioo juga masih menanamkan teknologi jaringan 3G guna mendukung kecepatan internet yang lebih tinggi. Tablet Picopad S4 ini dirancang dengan desain yang stylish dan trendi, sisi sudut di back over agak sedikit berlekuk dengan lapisan rubber finishing sehingga menjadikan perangkat tersebut terlihat kokoh serta nyaman untuk digenggam. Picopad S4 ini dibanderol seharga Rp 999.000.

Baca Juga:  Spesifikasi Smartphone Terbaru Dari Xiaomi Redmi 3S

“Ini menjadi semangat yang lebih tinggi bagi pihak Axioo untuk selalu berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia. Picopad S4 ini merupakan tablet segmen menengah dari S series Axioo,” jelas Micheal Sugiarto selaku Marketing Director Axioo.

“Keunggulan yang ada pada tablet Picopad S4 ini diharapkan bisa memaksimalkan setiap aktifitas para penggunanya. Sehingga mereka merasa puas karena telah menggunakan tablet S4 yang dikeluarkan oleh Axioo ini,” tambah Michael.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply