02:16 - Jumat 27 April, 2018

Xiaomi Akan Meluncurkan Produk Terbarunya Dengan Dua Variasi

Sep 5, 2016 271 Viewed Thalia Sungkar
mi note

GALAXY.CO.ID -Telah beredar kabar bahwa Xiaomi akan meluncurkan produk terbarunya yakni Xiaomi Mi Note pada 14 September 2016. Menurut informasi, Xiaomi Mi Note tersebut mengalami perubahan yang cukup besar, baik dari segi desain maupun spesifikasi.

Selain itu, beredar bocoran bahwa spesifikasi dari Xiaomi Mi Note ini akan menawarkan dua variasi prosesor dan RAM. Yang pertama, memakai Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB sedangkan variasi kedua menggunakan Snapdragon 821 dengan RAM 6 GB.

Untuk ukuran layarnya, Xiaomi Mi Note juga akan menggunakan resolusi 2K yang berukuran 5,7 inci serta desain melengkung sama seperti Samsung Galaxy Note 7. Terdapat dual camera 13 megapiksel dibagian belakangnya. Untuk penempatan fingerprintnya, Xiaomi meletakkannya pada bagian depan smartphone seperti milik Mi 5 dan Redmi Pro.

Baca Juga:  Pernyataan Jorge Lorenzo Terkait Gugurnya di Sirkuit Belanda

Sedangkan untuk ruang penyimpanan internal, Xiaomi Mi Note menyediakan memori sebesar 32 GB untuk varian Snapdragon 820, sedangkan untuk varian Snapdragon 821 disediakan memori penyimpanan internal sebesar 128 GB.

Di bagian layar, kedua variasi tersebut sama-sama akan mengadopsi teknologi 3D curved glass screen yang akan memberikan sensasi seru ketika menikmati fasilitas dari berbagai konten multimedia di atas layar.

Baca Juga:  Raj Gauri Pawar, Gadis Jenius yang Menghebohkan Dunia

Namun kabar peluncuran dari Xiaomi Mi Note tersebut belum dikeluarkan resmi dari pihak Xiaomi sendiri.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply