23:46 - Jumat 20 April, 2018

Stefan William Akui Sudah Berpacaran Dengan Celine Evangelista Sejak Mei 2016

Sep 6, 2016 295 Viewed Hadi Setiawan
EVA CELINE

GALAXY.CO.ID –Pemeran Boy di serial Anak Jalanan, Stefan William akhirnya mengakui hubungannya dengan Celine Evangelista. Ia mengaku bahwa mereka sudah berpacaran sejak Mei 2016 lalu. Stefan juga memberikan pernyataan jika Celine bukanlah sosok yang menjadi penyebab kandasnya hubungan Stefan dan Natasha.

“Pertama saya kenal Celine itu bulan mei, saya dekat dengan Celine bulan mei dan jadian dengannya juga bulan mei. Celine juga bukan perusak hubungan orang, ya karena udah putus juga. Banyak orang yang bilang Celine perusak hubungan orang, padahal sebenarnya tidak,” jelas Stefan William.

Stefan juga menjelaskan bahwa putusnya tali kasih antara dirinya dan Natasha karena sudah tidak adanya kecocokan dalam hubungan tersebut, selain itu adanya konflik internal yang membuat mereka harus putus. Ia juga mengatakan kalau mereka putus dengan baik-baik.

Baca Juga:  Pesta Pernikahan Ken Chu Di Nusa Dua Bali Dijadikan Reuni Kecil Bagi Personel F4

Selain itu, juga beredar kabar kalau jalinan asmara yang kini tengah di jalani Stefan William dan Celine hanyalah settingan untuk mendongkrak popularitas. Namun kabar tersebut dibantah oleh Stefan.

“Settingan enggak lah, enggak sama sekali. Memang ya jalanin saja, enggak ada settingan-settingan. Orang kan suka ngomong settingan biar drama serinya naik,” ungkap Stefan William.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply