02:37 - Senin 26 Februari, 2018

Lucky Hakim Pilih Konsep Underwater Saat Akad Nikah

Sep 7, 2016 258 Viewed Hadi Setiawan
lucky tiara

GALAXY.CO.ID –Pasangan artis Lucky Hakim dan Tiara Dewi di kabarkan akan segera melangsungkan pernikahan. Mereka bahkan sudah merencanakan akad nikah dengan konsep Underwater atau dibawah air. Lokasi yang mereka pilih adalah Raja Ampat.

“Konsepnya underwater. Nanti nyebur ke air. Ijab kabulnya jangan sampai terganggu. Kami ingin nyelam kalau bisa. Nyelam kan paling Cuma sejam,” jelas Lucky Hakim ketika selesai mengisi acara di layar kaca, Jakarta (7/9/2016).

“Kita pilih Raja Ampat. Kenapa, karena kita cinta akan keindahan Indonesia, terutama di wilayah timur,” tambah Lucky.

Baca Juga:  Kebahagiaan Ayudia dan Ditto atas Kelahiran Anak Pertamanya

Lucky juga mengaku jika dirinya sendiri yang menyarankan ide tersebut, karena ia ingin pernikahannya berlangsung secara unik. Selain itu, mereka membantah kalau konsepnya tersebut mengeluarkan biaya yang mahal. Lucky juga menjelaskan jika budgetnya tersebut tergolong murah.

Persiapan menjelang hari pernikahan pun sudah mencapai 80 persen, namun tidak hanya soal acara itu sendiri melainkan mereka juga harus mempersiapkan mental dalam menghadapi kehidupan sebagai suami istri nantinya.

Baca Juga:  Melanie Subono Bersyukur Suami Tak Datang Ke Persidangan

“Saya siap jadi istri mas Lucky, karena itu bukan main-main. Kalau saya sudah yakin jika mas Lucky itu calon imam, ya bismillah,” jelas Tiara Dewi.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply