04:49 - Senin 26 Februari, 2018

Kebahagiaan Glenn Dan Chelsea Menjadi Lengkap Dengan Lahirnya Putri Pertama

Sep 9, 2016 226 Viewed Hadi Setiawan
Kelahiran anak Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia
Selamat Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia, menyambut putri pertama mereka.

GALAXY.CO.ID -Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini di selimuti rasa bahagia, karena buah cinta mereka telah lahir ke dunia. Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu lahir pada hari Jum’at (9/9/2016) di jam 09.00 pagi tadi. Bayi pertama Glenn lahir dengan proses Caesar, dan dinamai Nastusha Olivia Alinskie.

Kabar bahagia tersebut kemudian di tulis Glenn dan diunggah di Istagram miliknya.

“We proudlyannounce our family has grown by 2 feet. Welcoming our 1st daughter Nastusha Olivia Alinskie. Born at 9am on the 9th day of the 9th month of 2016. Love, Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya,” tulis Glenn di postingannya.

Baca Juga:  Pesta Pernikahan Ken Chu Di Nusa Dua Bali Dijadikan Reuni Kecil Bagi Personel F4

Sebelumnya, Yuliana ibunda Chelsea juga sempat menceritakan bahwa Chelsea dan Glenn memang sengaja memilih melahirkan anak pertamanya melalui operasi Caesar. Karena sampai waktunya akan melahirkan, istri Glenn ini sama sekali tidak merasakan kontraksi apapun.

“Enggak ada penyebab sih, memang kepengen lahiran Caesar aja. Karena enggak ada kontraksi juga, jadi memang sudah waktunya juga lahir hari ini,” terang Yuliana.

Baca Juga:  Anak Kedua Dari Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Bernama Cut Hawa Medina Al-Fatih

Glenn dan Chelsea sudah 8 tahun menjalani masa pacaran, sampai akhirnya memutuskan untuk menikah pada 1 Oktober 2015 di Gereja Katerdal, Jakarta Pusat. Dengan lahirnya Nastusha Olivia Alinskie, keluarga Glenn menjadi lengkap sudah.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply