15:17 - Senin 22 Januari, 5844

Nadine Chandrawinata Dijadikan Saksi Terkait Kasus Senjata Api Ilegal Gatot Brajamusti

Sep 11, 2016 223 Viewed Hadi Setiawan
nadine-chandrawinata

GALAXY.CO.ID –Mantan Puteri Indonesia 2005, Nadine Chandrawinata ikut dipanggil oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal serta amunisi yang kini tengah menyeret Gatot Brajamusti. Nama Nadine masuk sebagai saksi karena keterlibatannya pada film berjudul ‘Azrak’ yang telah di produseri oleh Gatot Brajamusti.

“Pemeriksaan saksi-saksi memang masih banyak yang belum. Masih ada beberapa, seperti Reza Artamevia. Ke depannya aka nada empat lagi. Nanti deh lihat di Resmob,” jelas Kabid Humas polda metro Jaya, Kombes Awi Setiyono.

Menurut ayah Nadine, Andy Chandrawinata bahwa putrinya tidak keberatan jika dirinya akan di periksa oleh pihak polisi. Selain itu, Nadine juga siap untuk memberikan keterangan terkait kasus tersebut.

Baca Juga:  Olla Ramlan Disebut-sebut Bakal Dijadikan Sebagai Juru Bicara Oleh Sandiaga Uno

Namun saat ini, Nadine masih melakukan syuting di Labuan Bajo sehingga belum dapat untuk memenuhi panggilan polisi. Andy juga selalu memberi dukungan kepada anaknya guna memberi keterangan kepada pihak penyidik.

“Harusnya Jum’at ini, tapi enggak bisa. Dia saja 17 september 2016 nanti masih di Labuan Bajo. Masih minta dijadwalkan ulang,” ungkap Andy Chandrawinata.

Baca Juga:  Perceraian Ustadz Zacky Mirza Di Picu Karena Sang Istri Ingin Eksis Di Dunia Hiburan

“Saya bilang untuk memberi keterangan yang sebenar-benarnya kepada pihak polisi. Tidak masalah karena kamu nggak kenapa-kenapa kan. Kita sendiri juga belum tahu kan polisi mau nanya apa,” tambahnya.

Sebelumnya, polisis juga sudah memeriksa artis Elma Theana. Ia diperiksa selama empat jam oleh tim penyidik Polda Metro Jaya. Selain itu, Elma diberi sebanyak 27 pertanyaan mengenai kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply