06:03 - Sabtu 21 April, 2018

Valentine Rossi Berhasil Dikalahkan Oleh Dani Pedrosa di Sirkuit Misano

Sep 11, 2016 267 Viewed Oki Pratama
gp-2016

GALAXY.CO.ID –Dani Pedrosa, pembalap Repsol Honda yang berasal dari Spanyol ini telah berhasil mengalahkan pembalap yang menjadi tuan rumah yaitu Valentino Rossi. Pedrosa berhasil menjadi juara di Grand Prix San Marino yang berlokasi di Sirkuit Misano pada Minggu (11/9/2016).

Pedrosa yang semula berada di posisi delapan berhasil mencapai posisi pertama, sedangkan Valentino Rossi berada di posisi kedua. Di posisi ketiga dan empat, di duduki oleh Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Balapan tersebut berlangsung tanpa ada overtake. Sampai di 10 lap awal, balapan berjalan standar. Namun Dani Pedrosa melakukan aksi overtake manis guna melewati rekan setimnya yaitu Marquez di lap 13. Namun ia hanya mencapai di posisi ketiga.

Baca Juga:  Aleksander Ceferin Berhasil terpilih Menjadi Presiden UEFA

Tetapi di lap 16, Pedrosa berhasil melewati Lorenzo dan mendapat posisi kedua. Posisi tersebut masih bertahan sampai menyisakan delapan putaran lagi. Rossi yang tengah berada di depan dipepet terus oleh Pedrosa. Dengan Lorenzo dan marquez yang mengikuti dari belakang.

Namun selap berselang, Dani Pedrosa berhasil melewati Valentino Rossi dan meraih posisi pertama. Urutan tersebut berhasil ia pertahankan sampai akhir balapan. Hal tersebut menjadi kemenangan yang pertama bagi Pedrosa di MotoGp 2016.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply