08:54 - Rabu 24 Januari, 2018

Samsung Galaxy Berikan Tanda Aman Dikotak Kemasan Berupa Sticker Putih Berbentuk Huruf S

Sep 14, 2016 244 Viewed Thalia Sungkar
samsung-galaxy

GALAXY.CO.ID –Setelah melakukan penarikan dan menghentikan penjualan dari Galaxy Note 7, kini Samsung sudah memulai melakukan pembaruan lewat jalur software sebagai solusi sementara untuk konsumen yang ingin tetap memakai ponsel terbaru andalan dari Samsung tersebut.

Pembaruan akan dimulai pada 20 September, namun belum dipastikan kapan tepatnya Samsung akan menyediakan pembaruan yang serupa untuk pasar global.

Selain itu, pembaruan tersebut akan membuat baterai ponsel cepat habis serta para pengguna harus mengisi ulang daya baterai lebih sering dalam sehari. Beberapa waktu lalu, Galaxy Note 7 ditarik dari pasaran setelah sejumlah kasus terjadi dimana perangkat tersebut terbakar secara tiba-tiba.

Baca Juga:  Bocoran Spesifikasi iPhone 7 Yang Akan Diluncurkan Pada 7 September 2016

Dihitung sejak 1 September lalu, ada sebanyak 35 kasus yang terjadi di beberapa negara. Akibatnya, nilai saham Samsung menjadi turun sampai 7 % serta membuat valuasi dari perusahaan Samsung merosot hingga mencapai US$14 triliun.

Dalam minggu-minggu ini, Samsung berencana untuk meluncurkan database IMEI online guna memudahkan konsumen dalam memeriksa apakah Galaxy Note 7 di tangan merupakan unit baru yang sudah aman atau belum.

Baca Juga:  Setelah Berhasil Meluncurkan Oppo R9, Kini Giliran Oppo R9S Yang Akan Keluar

Di dalam kemasannya nanti, akan ada tanda berupa sticker bundar berwarna putih dengan huruf “S” biru dan persegi berwarna hitam yang terletak di pojok kanan bawah label nomor IMEI.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply