02:21 - Jumat 27 April, 2018

Kelebihan Aplikasi Google AlloDibandingkan Aplikasi Lainnya

Sep 23, 2016 283 Viewed Thalia Sungkar
allo

GALAXY.CO.ID-Setelah mengeluarkan aplikasi berupa video call Google Duo di bulan Agustus lalu, sekarang Google merilis aplikasi chatting Google Allo. Aplikasi tersebut kini telah tersedia di aplikasi Play Store ataupun App Store. Aplikasi chatting Allo ini diyakini dapat mengalahkan aplikasi chatting lainnya, seperti WhatsApp.

Selain itu, Allo juga mempunyai kelebihan yaitu di dukung secara penuh oleh jaringan dan search engine milik Google serta adanya fitur Integrasi Google Assistant yang memudahkan pengguna secara otomatis dibantu untuk menemukan informasi dari Google dan berhubungan dengan apa yang sedang pengguna obrolkan.

Pihak Google sendiri juga mengakui Fitur Chat bot tersebut sangatlah pintar, bahkan lebih pintar dibandingkan aplikasi chat bot yang masih ada sampai saat ini.

Baca Juga:  Perusahaan Apple Terkena Masalah Terkait Pelanggaran Hak Paten

Namun, Edward Snowden menghimbau supaya masyarakat tidak menggunakan Google Allo, karena Google Allo mengoleksi serta menyimpan data-data pembicaraan dan memungkinkan pengguna kehilangan privasinya. Meskipun aplikasi tersebut lebih menyenangkan dan menghemat waktu.

“Google Allo bisa merekam semua pesan yang kamu kirimkan. Bahkan bisa diberikan kepada polisi jika diperlukan,” tulis Snowden di akun Twitternya, Rabu (21/9/2016).

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply