04:51 - Senin 26 Februari, 2018

Sebelum Meninggal, Irena Justine Titip Kalung Emas ke Suami Lewat Mimpi

Mei 27, 2016 253 Viewed Hadi Setiawan
irena justine meninggal dunia

GALAXY.CO.ID – Kabar duka kembali menghampiri keluarga selebriti tanah air, kali ini kabar mengejutkan tersebut datang dari aktris muda yaitu Irena Justine.

Menurut informasi, Irena meninggal kemarin hari Kamis 26 Mei 2016 ketika sedang melakukan syuting program acara Baper di RCTI, ia tiba-tiba saja jatuh dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Siloam Kebon Jeruk yang akhirnya dinyatakan meninggal.

Diffa yang merupakan perwakilan dari rumah produksi SinemArt juga menceritakan bagaimana Aktris muda tersebut jatuh dan dilarikan ke rumah sakit sampai akhirnya menghembuskan nafas terakhir.

“Irena meninggal karena serangan jantung pas kemarin main di acara Baper di RCTI. Kata kru yang melihat sih pas lagi ada games, tiba-tiba aja Irena jatuh ke depan kayak pohon yang tumbang gitu, mungkin karena tegang atau apa kita juga enggak tahu. Kemudian saya dan beberapa kru mengantar dia ke RS Siloam, awalnya setelah dipasangi alat-alat detak jantung dia masih ada namun lemah, akhirnya jam 22.00 WIB dinyatakan meninggal sama dokter,” jelas Diffa.

Baca Juga:  Nindy Atur Tanggal Lahir Anak Keduanya Yang Diberi Nama Akifa Dhinara Parasady Harsono

Banyak yang tidak percaya akan meninggalnya Irena Justin tersebut, karena kepergiannya dinilai sangat mendadak dan terlalu cepat bagi keluarganya dan para sahabatnya termasuk Baim Wong, Dude Harlino serta Vonny Cornellya.

Selain itu, suami Irena yaitu Brian juga merasa sangat kehilangan atas sosok wanita sekaligus ibu dari anaknya tersebut, ia juga mengungkapkan kesedihannya lewat akun instagram miliknya dengan memajang foto Irena di sertai tulisan tentang istrinya. Menurut sahabatnya, sebelum Irena meninggal, Brian mengaku kalau dirinya pernah di datangi Irena lewat mimpi. Brian menganggap kalau mimpinya itu hal yang biasa.

Baca Juga:  Prisia Nasution Gelar Akad Nikah Tertutup dengan Aktor Malaysia

“kemarin pernah ngobrol, katanya sebelum kejadian tersebut pas malam harinya Brian mimpi tentang Irena. Dalam mimpinya, Irena ngasih kalung emas ke suaminya serta minta maaf. Terus saya bikang kalau itu artinya dia nitipin anaknya,” ungkap sahabatnya.

Irena Justine lahir pada tanggal 15 Juni 1993 di Bandung. Ia pertama kali di kenal saat membintangi sinetro Cinta Fitri 2, setelah itu ia kembali diminta untuk membintangi beberapa FTV, sinetron dan juga film, antara lain Sakinah Bersamamu, Centini, Tukang Bubur Naik Haji, Kutukan Suster Ngesot, Bukan Pocong Biasa serta Sule Ay Need You dan masih banyak lagi.

Rencananya almarhumah Irena Justine akan di semayamkan di pemakaman Caringin no. 159 Rt. 01/02 Kopo, Bandung, Jawa Barat setelah salat Jumat.

Related posts
Your comment?
Leave a Reply