07:27 - Selasa 23 Januari, 2018

Ahok Berikan Komentar Mengenai Video Syur Yang Tayang Di Videotron Kebayoran Baru

Sep 30, 2016 234 Viewed Indah Pertiwi
video-mesum

GALAXY.CO.ID-Videotron digital di wilayah Jl. Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tiba-tiba saja menampilkan video syur pada Jum’at (30/9/2016) pukul 13.00 WIB. Hal tersebut membuat heboh para pengguna jalan yang tengah melintas. Warga pun berinisiatif untuk mematikan listrik yang telah terhubung pada videotron atau papan reklame digital.

Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informasi dan Kehumasan (Kominfomas), Jakarta Selatan, Lestari Ady Wiryono menjelaskan bahwa layar LED yang telah menayangkan adegan intim sudah di matikan.

“LED yang tadiny sempat menayangkan video dewasa sudah dimatikan secara manual. Warga berinisiatif untuk menghentikan tayangan dengan mematikan saklar yang berada di tiang videotron tersebut,” kata Lestari.

Baca Juga:  BNN Mengharapkan Partisipasi Dari Masyarakat dan Media Massa Dalam Memberantas Masalah Narkoba

Selain itu, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan komentar mengenai kejadian di Kebayoran Baru tersebut. Menurutnya, perusahaan penyelenggara reklame di papan reklame digital itu izinnya sudah habis dari enam tahun lalu.

“Sebetulnya saya sudah bilang, Dinas Pajak kamu enggak boleh lagi menerima pembayaran pajak untuk semua izin iklan yang sudah selesai,” jelas Ahok, Jum’at (30/9/2016).

Baca Juga:  Kabupaten Subang Di Guncang Gempa Berskala 6,5 Richter

Pihak Polres Metro Jakarta Selatan sedang menyelidiki insiden munculnya video mesum yang tengah tayang di videotron usai sholat Jum’at tadi.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply