04:50 - Senin 26 Februari, 2018

Innalillahi, Ibunda Happy Salma Meninggal Karena Menderita Kanker Serviks

Sep 30, 2016 228 Viewed Hadi Setiawan
Ibunda Happy Salma, Hj. Iis Rohaeni

GALAXY.CO.ID-Happy Salma kini tengah dirundung kesedihan karena ibunda tercintanya telah meninggal dunia pada Kamis (29/9/2016) malam sekitar pukul 22.22 WIB di Sukabumi. Hj. Lis Rohaeni meninggal karena penyakit kanker yang di deritanya selama enam tahun ini. Sebelum meninggal, ibunda Happy sempat mendapat perawatan di rumah sakit.

Rekan-rekan seprofesi dari Happy Salma turut mengucapkan belasungkawa terhadapnya. Salah satunya adalah Julia Perez yang menyampaikan pesannya melalui Twitter.

“Turut berduka cita atas berpulangnya ibunda dari @Happy_Salma semoga keluarga yang ditinggalkan di berikan kekuatan, surga untuk ibunda,” tulis Julia Perez.

Baca Juga:  Lucky Hakim Pilih Konsep Underwater Saat Akad Nikah

Happy Salma juga sempat mengatakan, bahwa setelah dirinya melakukan pentas teater “Bunga Penutup Abad” beberapa waktu lalu, kemudian ia mengajukan cuti untuk menemani ibunya yang berada di Sukabumi.

“Saya ada di sampingnya, mendampingi sampai hembusan nafas terakhir dan setelah pentas kemarin di “Bunga Penutup Abad”, saya mengajukan cuti untuk berada dekat dengannya di Sukabumi,” jelas Happy melalui pesan singkat, Jum’at (30/9/2016).

Baca Juga:  Asty Ananta Menikah Di Bali Tanpa Kehadiran Sang Ibunda

Sebelumnya, Ibu Lis Rohaeni sempat menjalani kemoterapi dan radiasi di Singapura untuk menghilangkan penyakit kanker serviks yang di deritanya. Setelah lama menjalani pengobatan, penyakit itu sempat hilang. Namun tidak ada yang tahu rencana Tuhan, beberapa bulan kemudian kanker tersebut muncul sampai akhirnya merenggut nyawa ibunda Happy Salma.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply