09:02 - Rabu 24 Januari, 2018

Innalillahi, Narendra KDI Meninggal Dunia Karena Menderita Penyakit Meningitis

Okt 8, 2016 232 Viewed Hadi Setiawan
narendra

GALAXY.CO.ID-Pedangdut jebolan dari KDI (Kontes Dangdut Indonesia), Narendra telah berpulang ke Rahmatulloh pada Kamis (6/10/2016) di Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Narendra meninggal karena menderita penyakit radang selaput otak atau meningitis.

Meskipun sakit, Narendra masih sempat menerima tawaran untuk tampil di negara tetangga yakni di acara Pesta Rakyat 2016 yang diadakan di Taman Tasik Titiwangsa, Malaysia pada 25 September 2016.

Namun tidak ada yang menyangka kalau penampilan tersebut merupakan penampilan terakhir dari Narendra sebelum meninggal.

Baca Juga:  Paulo, Bule Italia Kekasih Baru Nikita Mirzani

Kepergiannya meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga, teman dan rekan seprofesinya. Pihak keluarga juga tidak ada yang mengetahui kalau Narendra memiliki penyakit meningitis.

Sebenarnya banyak isyarat yang sudah diperlihatkan oleh almarhum, salah satunya ia ingin memberikan ponselnya pada sang adik, sebab di bulan Oktober ini ia akan pergi jauh. Namun siapa sangka, kalau dirinya akan pergi untuk selama-lamanya.

Baca Juga:  Pesta Pernikahan Ken Chu Di Nusa Dua Bali Dijadikan Reuni Kecil Bagi Personel F4

“Nggak ada firasat apapun, tapi petunjuk banyak. Kitanya aja yang nggak ngeh. Karena belakangan ini dia suka ngomong yang aneh-aneh,” jelas sang adik, Dewi Anjani.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply