09:02 - Rabu 24 Januari, 2018

Jessica Kumala Wongso Rayakan Ulang Tahun Ke 28 Tahun Di Rutan Bersama Keluarga

Okt 9, 2016 175 Viewed Indah Pertiwi
jessica

GALAXY.CO.ID-Jessica Kumala Wongso pada hari ini, Minggu 9 Oktober 2016 merupakan hari ulang tahunnya yang ke 28 tahun. Sayangnya, hari bahagia tersebut harus ia nikmati di dalam tahanan yaitu di Rutan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Sang ibunda, Imelda beserta kakak, keponakannya dan tim penasihat hukum mengunjungi Jessica dengan membawa makanan kesukaannya yakni Ayam Bakar.

“Bawa ayam bakar padang, kesukaannya,” kata Imelda, Minggu (9/10/2016).

Selain itu, sebanyak 50 orang simpatisan Jessica juga datang ke rutan dengan membawakan kue, tumpeng, buku doa, kado dan surat sebagai bentuk dukungan. Namun mereka tidak tidak diperbolehkan masuk karena alasan keterbatasan tempat.

Baca Juga:  Rencananya 8 Agustus 2016 Akan Dijadikan Sebagai Hari Game Indonesia Oleh AGI

“Makanan tadi dibagi dengan teman-temannya, tapi kado enggak bisa masuk karena kamarnya enggak muat,” jelas sang ibunda.

Dengan perasaan sedih, sang ibunda juga mengungkapkan kesedihannya karena sang anak (Jessica) harus merayakan ulang tahunnya di balik jeruji besi. Karena biasanya ia selalu merayakan hari bahagia tersebut dengan berkumpul bersama keluarga besarnya.
“Biasanya kan kita kumpul sama kakak-kakaknya, ayahnya dan ponakan. Sekarang di rayakan disini, di Rutan,” ungkap Imelda dengan tersedu-sedu.

Baca Juga:  Presiden Joko Widodo Tegaskan Akan Memberantas Pungli Yang Dilakukan Oleh Kemenhub

Keluarga juga sangat mengharapkan supaya Jessica bisa dibebaskan dari penjara.

“Tadi di dalam kita berdoa bersama-sama. Jessica beserta keluarga berharap agar dirinya dibebaskan dari tuntutan,” tutur penasihat hukum Jessica, Hidayat Bostam.

Jessica Kumala Wongso resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Kafe Olivier setelah meminum es kopi Vietnam yang telah dipesankan oleh Jessica dan diduga terdapat kandungan sianidanya.

Jessica juga dituntut hukuman selama 20 tahun oleh Jaksa Penuntut Umum dengan tuduhan Pembunuhan Berencana.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply