09:01 - Rabu 24 Januari, 2018

Setelah Soekarno, Kini Giliran Joko Widodo Yang Akan DIbuatkan Patung Lilin Oleh Museum Madame Tussauds

Okt 12, 2016 182 Viewed Dewi Maharani
joko-widodo

GALAXY.CO.ID-Hari ini, Rabu (12/10/2016), tim Madame Tussauds dikabarkan datang ke Istana Kepresidenan Jakarta untuk mengukur serta mengambil gambar dari Joko Widodo. Karena Museum Madame Tussauds Hong Kong akan membuatkan Jokowi sebuah patung lilin untuk di pajang di museum tersebut.

Kepala Sekretariat Presiden, Darmansyah Djumala menjelaskan bahwa pembuatan patung lilin Joko Widodo tersebut adalah usulan dari Madame Tussauds sendiri.

“Dari kategori world leader, pemimpin dunia, Pak Jokowi nomor saty yang dipilih pengunjung. Berdasarkan itulah diusulkan kepada kami. Lalu kita melaporkannya ke presiden, dan presiden setuju,” jelas Darmansyah Djumala, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (12/10/2016).

Baca Juga:  Juru Bicara ISIS Al-Adnani Dinyatakan Tewas Karena Serangan Udara Amerika Serikat di Suriah

Sebelumnya, mereka juga melakukan polling terlebih dahulu mengenai siapakah tokoh dunia di tahun 2016 yang pantas untuk dibuatkan patung lilin dan memajangnya.

Alasan mereka memilih Presdien Joko Widodo karena dirinya merupakan sosok yang unik dan ikonik. Selain itu, ia selalu tampil dengan penampilan sederhana yaitu dengan memakai kemeja putih.

Museum Madame Tussauds terkenal karena telah membuat ratusan patung lilin dari tokoh-tokoh dunia, antara lain pemimpin dunia, bintang sepakbola bahkan selebritis dunia juga dibuatkan patung lilin.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply