18:28 - Selasa 24 Oktober, 2017

Sergio Aguero Pasrah Apabila Tidak Dipanggil Lagi Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Pada November Nanti

Okt 12, 2016 237 Viewed Oki Pratama
Sergio Aguero Pasrah Apabila Tidak Dipanggil Lagi Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2018 Pada November Nanti

GALAXY.CO.ID-Argentina kalah saat melawan Paraguay dengan skor 1-0 di matchday 10 Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan yang diadakan di Stadion Mario Kempes, Cordoba, Rabu (12/10/2016) dini hari. Mereka kalah setelah penyerang asal Manchester City, Sergio Aguero gagal melakukan tendangan penalti di babak kedua.

Aguero juga menyatakan kalau dirinya tidak akan terkejut apabila ia tidak dipanggil lagi ke tim nasional Argentina untuk bermain pada November nanti.

Baca Juga:  Rossi dinilai Mulai Melambat Seiring dengan Usianya

“Tidak, karena saya tidak menjalankan tugas dengan baik,” kata Sergio Aguero.

“Jika saya tak masuk ke dalam skuat Argentina berikutnya, saya akan menyikapinya dengan sebaik mungkin,” tambahnya.

Sergio Aguero memang tercatat belum pernah mencetak gol selama berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Ia hanya pernah mencetak sebuah gol saat berada di ajang Copa America Centenario.

Alasan kenapa pelatih Edgardo Bauza menurunkan duet Sergio Aguero dan Gonzalo Higuain adalah karena saat itu Messi tengah cedera ketika membela klubnya yakni FC Barcelona.

Baca Juga:  Jelang MotoGP Prancis, Rossi Tak Puas dengan Motornya

Kekalahan ini merupakan yang kedua kalinya bagi Argentina di dalam Pra-Piala Dunia 2018. Yang pertama di dapatkan dari Ekuedoa, yakni dengan skor 0-2 di pertandingan matchday pada 9 Oktober.

Walaupun kalah, namun Argentina tetap berada di posisi kelima di dalam susunan klasemen dengan perolehan nilai 16. Sedangnkan Paraguay berada di posisi ke enam dengan nilai 15.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply