02:04 - Jumat 27 April, 2018

Isu Perselingkuhan Dengan Ayu Ting-Ting Belum Reda, Kini Raffi Dikabarkan Akan Bercerai Dari Gigi

Okt 14, 2016 227 Viewed Hadi Setiawan
ahmad

GALAXY.CO.ID-Setelah kabar mengenai perselingkuhan Ayu Ting-ting dan Raffi merebak ke media, rumah tangga Raffi dan Gigi selalu dihinggapi kabar yang tidak sedap terus.

Yang baru ini adalah Raffi ahmad dan Nagita Slavina di kabarkan akan segera bercerai setelah beberapa hari yang lalu Raffi Ahmad di isukan tengah berkonsultasi dengan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengenai proses perceraian.

Karena penasaran, akhirnya pengacara tersebut menelepon Raffi untuk menanyakan kebenarannya. Saat di telepon, Raffi malah ketawa-ketawa.

Baca Juga:  Innalillahi, Narendra KDI Meninggal Dunia Karena Menderita Penyakit Meningitis

“Aku telepon si Raffi, dia telepon lagi dan dia ketawa. “itu rekayasa om, itu enggak benar’”. Jadi memang tidak benar,” jelas Hotman Paris di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (13/10/2016).

Akan tetapi kabar tersebut masih simpang siur, pasalnya Raffi sendiri masih enggan untuk memberikan klarifikasi mengenai kabar perceraiannya. Ia memilih tersenyum kemudiam meninggalkan wartawan menuju ke acara live ‘Rumah Mama Amy’.

Namun saat dinyatakan sebagai pemenang kategori Pembawa Acara Hiburan Terbaik di Panasonic Gobel Awards 2016 malam tadi, Raffi memanfaatkan momen tersebut untuk mengumumkan bagaimana harmonisnya hubungan rumah tangganya dengan sang istri.

Baca Juga:  Luna Maya Gagal Menikah Karena Tidak Mendapat Restu Dari Orangtua Reino Barack

Dengan bangga ia menggandeng Nagita Slavina untuk menemaninya naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan.

“Terima kasih pada Alloh, PGA MNC Group. Dan juga terimakasih buat tim Dahsyat. Ini kirain saya udah enggak menang lagi. Dan ini semua berkat doa istri bisa menang, makanya istri diajak naik,” jelas Raffi Ahmad., Jum’at (14/10/2016).

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply