08:04 - Rabu 24 Januari, 2018

Olla Ramlan Disebut-sebut Bakal Dijadikan Sebagai Juru Bicara Oleh Sandiaga Uno

Okt 15, 2016 265 Viewed Hadi Setiawan
olla

GALAXY.CO.ID-Olla Ramlan yang baru-baru ini Memajang foto bersamanya dengan Sandiaga Uno di akun media sosial pribadinya telah menimbulkan pertanyaan, apakah Olla Ramlan sudah dipilih menjadi juru bicara tim pasangan cagub dan cawagud DKI Jakarta 2017, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Namun Olla belum berani menjawabnya karena ia ingin mengkonsultasikannya dengan sang suami Aufar Hutapea, yang sudah paham masalah hukum dan politik.

“Saat ini saya masih belum bisa memberikan komentar apa-apa karena ini masalah politik. Saya harus konsultasi sama suami saya dulu,” jelas Olla Ramlan.

Baca Juga:  Akhirnya Tika Bravani Dapat Memenuhi Impiannya Untuk Menjadi Dokter

Selain itu, Olla juga menjelaskan hubungannya dengan Sandiaga sudah berjalan cukup lama dan cukup dekat. Awalnya, kedekatannya dengan Sandi dimulai dari pertemanannya dengan sang kakak Olla, Ichwan Ramlan.

“Kakak saya sudah almarhum, dia sahabatan sekali dengan Sandiaga udah lama. Deket banget lah dari zaman Hipmi, Kadin. Mas Sandi sendiri sering banget ke rumahnya,” kata istri Aufar Hutapea.

Baca Juga:  Melanie Subono Bersyukur Suami Tak Datang Ke Persidangan

Sebelumnya, cagub dan cawagub pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat menggandeng artis cantik Sofia Latjuba sebagai juru bicaranya.

Sedangkan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni memilih istri dari Agus H Yudhoyono, Annisa Pohan sebagai juru bicara. Mereka semua akan bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) DKI 2017.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply