02:04 - Jumat 27 April, 2018

KPK Lakukan OTT Dan Berhasil Mengamankan Dua Orang Pejabat di Kabupaten Kebumen

Okt 15, 2016 215 Viewed Indah Pertiwi
komisi

GALAXY.CO.ID-Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini tengah melancarkan OTT (operasi tangkap tangan) di Kebumen, Jawa Tengah pada Sabtu (15/10/2016). Dalam operasi tersebut, KPK berhasil mengamankan seorang anggota DPRD dan seorang PNS Dinas Pariwisata Kebumen.

Selanjutnya mereka dibawa ke kantor polisi Kebumen sampai akhirnya dibawa ke Jakarta pukul 14.00 WIB untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

Namun Pelaksana Harian Kepala Humas KPK, Yuyuk Andriati Iskak menyatakan bahwa pihaknya belum dapat memberikan keterangan terkait OTT tersebut.

Baca Juga:  Aksi 313 Berkumpul di Masjid Istiqlal Tak Ada Pengamanan Khusus

“Mohon maaf hingga saat ini belum bisa memberikan informasi mengenai OTT yang ditanyakan. Saya akan infokan begitu ada update,” jelas Yuyuk Andriati Iskak, Sabtu (15/10/2016).

Sementara itu, Kapolres Kebumen AKBP, Alpen membenarkan jika tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada dua orang pejabat yang bertempat di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah. Tetapi ia tidak mau memberitahukan mengenai siapa dan dimana penangkapan tersebut dilakukan.

Baca Juga:  Pembukaan Paralimpiade Rio 2016 yang ke 15 Dijadikan Sebagai Google Doodle Hari Ini

“Memang benar tadi siang tim KPK datang ke Kebumen guna melakukan penangkapan,” kata Alpen, melalui telepon.

“Saya tidak berhak untuk ngomong masalah tersebut karena bukan kewenangan saya,” tambahnya.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply