07:28 - Selasa 23 Januari, 2018

Gatot Brajamusti Ganti Laporkan Reza Artamevia Dengan Tuduhan Pemfitnahan

Okt 16, 2016 220 Viewed Hadi Setiawan
brajamusti

GALAXY.CO.ID-Mantan ketua PARFI, Gatot Brajamusti tidak terima dengan laporan Reza Artamevia. Melalui pengacaranya, Achmad Rifai, pada Kamis (20/10/2016) nanti Gatot Brajamusti akan melaporkan mantan muridnya, Reza Artamevia ke pihak Polda Metro Jaya.

Reza akan dilaporkan dengan tuduhan pemalsuan atau pemfitnahan perihal Aspat yang diketahui sebagai makanan untuk kesehatan.

“Insya Allah minggu depan laporan, dengan dugaan laporan palsu KUHP Pasal 317, 318 karena telah memfitnah,” kata Achmad Rifai, Sabtu (16/10/2016).

Baca Juga:  Isu Perselingkuhan Dengan Ayu Ting-Ting Belum Reda, Kini Raffi Dikabarkan Akan Bercerai Dari Gigi

“Dia cerita sama saya, seolah-olah Reza sudah kenal narkoba setelah kenal saya. Padahal sebelum kenal saya, dia sudah lebih dulu pakai itu. Di situlah Aa Gatot jadi merasa di bohongi,” tambahnya.

Sedangkan pengakuan Reza mengenai kerugian Rp 15 juta, menurut Achmad Rifai itu semua dianggap terlalu mengada-ada dan Aa Gatot sendiri sudah mengeluarkan uang yang jauh lebih banyak daripada yang dikeluarkan oleh Reza Artamevia.

Baca Juga:  Akhirnya Tika Bravani Dapat Memenuhi Impiannya Untuk Menjadi Dokter

Sebelumnya, Reza Artamevia telah melaporkan guru spiritualnya Gatot Brajamusti pada Jum’at (7/10/2016) karena dirinya merasa ditipu oleh Gatot terkait aspat jenis sabu-sabu yang diketahuinya sebagai stimulan untuk makanan.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply