15:17 - Jumat 22 Januari, 4545

Aurelie Moeremans Sebut Ello Bukan Kekasih Yang Terlalu Romantis

Okt 19, 2016 217 Viewed Hadi Setiawan
aurelie moeremans main film pakai hijab

GALAXY.CO.ID Aurelie Moeremans yang saat ini berpacaran dengan Marcello Tahitoe atau Ello sama sekali tidak cemburu dengan sang kekasih. Ia juga mengaku kalau Ello bukanlah seorang pria yang terlalu romantis dan juga bukan pria yang ribet.

“Aku sih enggak pernah cemburu,” kata Aurelie, Selasa (18/10/2016).

“Romantis banget sih enggak ya. Tapi dia perhatian,” tambahnya.

Aurelie juga mengakui kalau dirinya sering diajak Ello untuk menemaninya manggung. Meskipun saat tampil di panggung ia diteriaki tentang kata-kata cinta dari penggemarnya, namun sang kekasih tidak marah, justru ia merasa senang karena Ello mempunyai banyak penggemar yang selalu mendukungnya.

Baca Juga:  Yuki Kato Dianggap Sebagai Orang Ketiga Dalam Hubungan Stefan-Wilona

“Ketika dia show kadang aku memang ikut, kalau ada waktu aku pasti ikut dia. Aku malah senang karena Ello disukai banyak fans. Ya enjoy saja sambil nonton,”ungkap Aurelie Moeremans.

Saat ini, Aurelie sedang sibuk bermain film yang berjudul “Gelas Gelas Kaca”. Dalam film tersebut, ia akan bermain dengan Fendy Chow, Dera Siagianmserta Cok Simbara.

Dalam film garapan sutradara Ben Nugraha, Aurelie akan berperan sebagai Amalia, yakni seorang anak yatim piatu sejak umur 5 tahun. Kedua orangtuanya meninggal akibat kecelakaan yang juga membuat kaki Amalia pincang. Selain itu, Aurelie akan tampil berbeda dari penampilan biasanya, yakni ia akan mengenakan hijab dalam memerankan sosok Amalia tersebut.

Baca Juga:  Isu Perselingkuhan Dengan Ayu Ting-Ting Belum Reda, Kini Raffi Dikabarkan Akan Bercerai Dari Gigi

“Walau aku bukan Muslim, tapi aku nggak risih karena pakai jilbab hanya tuntutan peran di dalam film. Semua tuntutan dalam peran yang harus kita ikuti. Jadi buat aku enggak masalah,” ungkap kekasih Ello.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply