07:25 - Selasa 23 Januari, 2018

Laga Persahabatan di Menangkan oleh Portugal dengan Skor 3-0 Tanpa Ronaldo

Mei 31, 2016 242 Viewed Oki Pratama
Portugal vs Norwegia

GALAXY.CO.ID – Minggu 29 Mei 2016, Portugal berhasil memenangkan pertandingan sepakbola melawan Norwegia dengan skor 3-0 di laga persahabatan yang berlokasi di Estadio Do Dragao, Porto dini hari tadi.

Portugal sendiri tampil tanda Ronaldo, meski begitu mereka tetap bisa meraih juara. Alasan Ronaldo tidak bisa ikut karena ia sedang absen untuk membela Real Madrid di Liga Champions bersama skuad Seleccao di klub tersebut.

Di klub Portugal tersebut, Ricardo Quaresma pemain sayap berhasil mencetak gol yang spektakuler di menit ke 13 dan Raphael Guerreiro melalui tendangan bebas melengkungnya berhasil meraih gol di menit ke 65, meskipun sempat dihadang kiper dari Norwegia yakni Rune Jarsetin, sedangkan gol ketiga sekaligus merupakan pelengkap dari kemenangan Portugal diluncurkan oleh Eder pada menit ke 70 dengan Joao Mario sebagai umpan silang, hingga sontekan kaki sebelah kanan Eder dapat memasukkan bola menuju pojok kanan bawah gawang dari lawan.

Baca Juga:  Di Keluarkan, Benzema Tidak Bisa Tampil di Euro 2016

Saat memasuki babak kedua, pelatih Santos telah melakukan pergantian pemain selama beberapa kali, ia juga sempat memasukkan Adrien Silva, Danilo Pereira dan Rafa Silva untuk menggantikan Quaresma, Ricardo Carvalho serta Joao Moutinho.

Sebelum Portugal unjuk kebolehan di final Piala Eropa 2016, tim mereka terlebih dahulu harus memulai pertandingan pemanasan melawan tim Inggris yang berada di Wembley pada Kamis nanti, selain itu Portugal juga akan menjadi unggulan dari grup F yang akan bersaing dengan Austria, Hongaria dan Eslandia.

Baca Juga:  Ekuador Kalah Telak Oleh Brasil Dengan Skor 3-0

Tim sepakbola dari Norwegia sebenarnya sudah berusaha untuk menyamakan skor, tetapi tendangan dari Valon Berisha tersebut hanya terkena di tiang pada awal paruh kedua namun usaha mereka sia-sia saja, pasalnya Raphael Guerrero berhasil mengambil tendangan bebas yang biasanya dilakukan oleh Ronaldo.

Filed in
Related posts
Your comment?
Leave a Reply